Fresh Info : Link Alternatif Akses Portal PUPNS Terbaru, Tanpa Harus Menunggu Jadwal Login





Bismillahirrahmanirrahiim,




Sahabat Al Falah,


Sehubungan dengan permasalahan - permasalahan yang dihadapi pada saat akses portal PUPNS, di samping melalui proses penjadwalan akses login, baru-baru ini BKN juga telah merilis satu lagi link yang bisa dijadikan akses alternatif untuk mengatasi overloadnya server karena sangat padatnya traffic pengunjung dari situs yang biasa kita kenal selama ini; yakni situs https://epupns.bkn.go.id/.

Adapun link alternatif lain yang bisa diakses dan sudah kami coba dan ternyata berhasil adalah :


Akses tersebut resmi dikeluarkan oleh BKN untuk mengurangi keluhan dari masyarakat pengguna dan admin Al Falah Talun telah membuktikannya. Salah satu kelebihan dari link alternatif ini adalah bisa mengakses link tersebut dan bisa login walaupun diluar jadwal yang telah ditentukan oleh BKN yang dirilis kemarin.

Bagi Anda yang belum menyelesaikan entri data PUPNS, silahkan klik link alternatif tersebut sebelum terkena aturan penjadwalan sebagaimana yang diberlakukan baru-baru ini. BURUAN !!!!

Sumber : Satgas PUPNS

Catatan penting :
Ada beberapa teman yang kesulitan saat mencoba akses ke link tersebut di atas; bahkan ada pula yang mengatakan admin adalah seorang penipu yang coba membagikan link palsu. Sebagai bukti bahwa informasi ini benar dan sudah saya coba dan buktikan sendiri, silahkan lihat gambar di bawah ini :


Bagi Anda yang menemui kesulitan saat mengaksesnya, ada dua kemungkinan yang menyebabkan hal itu; yakni :

  1. Link tersebut di atas sudah banyak yang mengakses, sehingga servernya mengalami overload sebagaimana kasus-kasus terdahulu karena semakin banyak orang yang tahu dan semakin padatnya traffic pengunjung.
  2. Kemungkinan kedua adalah link tersebut hanya diuji-cobakan hanya untuk daerah tertentu berdasarkan area Kantor Wilayah BKN tertentu, sehingga bagi mereka yang berada di luar area yang ditentukan tidak bisa mengaksesnya.

Satu hal yang pasti adalah  kami selaku admin perlu memberikan penegasan kepada Sahabat Al Falah bahwa semaksimal mungkin informasi yang kami sajikan layak untuk dipertanggung-jawabkan dan bukan asal-asalan sebagaimana yang dituduhkan oleh pihak-pihak tertentu.

Demikian informasi tentang Link Alternatif Akses Portal PUPNS Terbaru, Tanpa Harus Menunggu Jadwal Login. Semoga bermanfaat.bagi Bapak  dan Ibu, khususnya yang saat ini lagi mengisi pemutakhiran data pada situs e-PUPNS


Salam Persahabatan




Kemenag Ndeso






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments